Contoh Surat Pernyataan Tidak Terikat Instansi Lain

Contoh Surat Pernyataan CPNS Tidak Terikat Instansi Lain - Adanya beberapa Penerimaan CPNS Terbaru 2012 seperti Lowongan CPNS Depkeu 2012 dan Lowongan CPNS Kemenkumham RI Tahun 2012 maka Surat Pernyataan Tidak Terikat Instansi Lain CPNS sangatlah penting untuk di buat karena merupakan salah satu syarat yang biasanya sering diminta dan disyaratkan dalam lamaran Lowongan CPNS baik itu pendaftaran yang secara online maupun tidak.

Oleh karena itu Contoh Surat Pernyataan Tidak Terikat Instansi Lain dapat anda dapatka di bawah ini dan jika menghendaki untuk di edit silahkan di edit sesuai dengan kebutuhan anda.


Contoh Surat Pernyataan Tidak Terikat Instansi Lain


SURAT PERNYATAAN
TIDAK TERIKAT DENGAN INSTANSI LAIN

Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama :
Tempat/tgl. Lahir :
Pendidikan/jurusan :
Agama :
Alamat :

Menyatakan bahwa saya tidak terikat dengan instansi pemereintah atau Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dan saya bersedia mengikuti ketentuan serta peraturan yang ditetapkan apabila saya di nyatakan lulus ujian/diterima sebagai CPNS Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia tahun 2012.

Demikian surat pernyataan ini di buat dengan sesungguhnya dan sebenarnya untuk dapat di gunakan sebagaai mana mestinya.

..................., 18 Juli 2012
Yang membuat pernyataan,
( Nama Lengkap)

Cukup sekian mengenai Surat Pernyataan tidak terikat instansi lain, baca juga contoh surat pernyataan berbadan sehat, Contoh Surat Pernyataan Belum Pernah Menikah dan contoh surat kelakuan baik yang mana juga sering menjadi syarat pendaftaran CPNS.

0 Response to "Contoh Surat Pernyataan Tidak Terikat Instansi Lain"

Posting Komentar