Contoh Surat Pernyataan Belum Pernah Menikah

Contoh Surat Pernyataan Belum Pernah Menikah - Surat Pernyataan Belum Pernah Menikah kadang waktu kita melamar pekerjaan atau melamar CPNS kita membutuhkan sebagai salah satu syarat yang harus di penuhi. Apalagi di perusahaan-perusahaan yang outsourcing pasti sering sekali Syarat Belum Menikah ini di jadikan syarat utama supaya pekerjaan tidak terganggu.

Oleh karena hal tersebut kita akan memberikan Contoh Surat Pernyataan Belum Pernah Menikah , silahkan anda gunakan dan apabila ingin di rubah silahkan dirubah sesuai dengan kebutuhan anda yang penting bagaian nama jangan menggunakan nama saya ^^

Sebelum memasuki bagian inti silahkan baca dulu Lowongan CPNS Terbaru 2012, Lowongan CPNS Depkeu 2012 | Rekrutmen.depkeu.go.id dan Lowongan CPNS Kemenkumham RI Tahun 2012.


Surat Pernyataan Belum Pernah Menikah

Yang bertanda tangan dibawah ini :

N a m a :
Jenis Kelamin :
Tempat/Tgl. Lahir :
Warga Negara :
Agama :
Alamat :

Menyatakan dengan sebenar-benarnya bahwa saya sampai saat ini belum pernah menikah dengan siapapun baik secara Adat, Hukum Agama, maupun Hukum Negara. Dan benar-benar masih perjaka (Bujang) / gadis (Perawan).

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan apabila surat pernyataan ini tidak benar, maka saya bersedia dituntut sesuai dengan Hukum dan Undang-undang yang berlaku.


Pernyataan ini dibuat di ………, tanggal: ……………………………

Tanda Tangan,


(Nama + Materai)

Cukup sekian mengenai Contoh Surat Pernyataan Belum Pernah Menikah, baca juga Surat Pernyataan tidak terikat instansi lain, Contoh Surat Pernyataan Berbadan Sehat dan contoh surat kelakuan baik yang mana juga sering menjadi syarat pendaftaran CPNS.

0 Response to "Contoh Surat Pernyataan Belum Pernah Menikah"

Posting Komentar